Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 08 Maret 2013

(⌣́_⌣̀) so sad

Pacaran waktu SMP itu cepet banget yaa??
tapi di SMA ini mlah lama bgt,
gak tau kenapa?
aku jai merindukan masa-masa SMP yg begitu berkesan untukku,
antara kangen dengan kakak2 kelasku dan sahbat2ku serta mantan2ku ,tertama mantan pacar pertamaku
''K_ _ _ _'' dia adalah orang yg pertama kali jadi pacarku,sebenarnya sebelum dia nembak udah ada 2 orang yg nembak aku duluan.yg 1 kakak kelasku kls 8f.2 temen sama2 kelas 7 tapi beda kelas :o
ternyata yg beruntung itu diia,
aku KANGEN KAMU kakak :)
nyesel karena dulu aku udah nyakitin,ngecewain hati kamu :(
selalu meremehkan kamu,ternyata kamu benar2 mantan terindah semasa SMP :)
nyesel aku udah ngehapus foto kitaa berdua waktu di bis pulang wisata dari Prambanan.
ak pertama kali mutusin kamu gara-gara HP kamu ilang,ak bner2 gak tau kalo HP km ilang :(
dan aku masih inget ketika tmen kamu nyanyiin saat terakhir diganti syair :
3 jam saja dike tlah bisa cintai _ _ _ _2x
hohohoho (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎ trus yg 2kalinya kita putus gara-gara sepele bgt sih
aku gk suka kamu dipanggil "_ _ _ _"
km anak band,jago nggitar,basket,tp dulu km gak tinggi2 sih wktu kls 1
jadi ak dulu ya agak gmn gtu :)
setelah km kls 3 km tu beda bgt ciyus
keren,tinggi,stylis,gak jerawaten,tp ad yg blm berubah sih "suara kamu yg lumayan cempreng"hahahahaha (ಠ_ರೃ) lucu juga sih,km tu kalo sms romantis bgt + gombal bgt,tp stelah kls 2 n 3 cuekkkkkkkkkk bgt
yaelah,sekarang cewek kamu siapa ya?
tp gpp kita juga beda agama kok (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
sabar deh semoga bsk ak nemuin cowok yg kayak kamu lagi   \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar