Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 05 Maret 2013

HASIL foto2 di SANGIRAN & LHM(Lembah Hijau Multifarm)

FOTO -FOTO ANAK2 SMANSAKAR KELAS X th 2012/2013

aku yang keujanan jadine pake payung deh :p


Rayu & Dike(saya sendiri)

Rima & Saya sendiri :p

Perjalanan Study Lapangan yg tadi saya lakukan lumayan menyenangkan tetapi suasananya
saya lebih suka suasana perjalanan waktu di SMP saya outbond ke Salatiga @BukPengkung,terutama bersama teman-teman dekat saya sperti : Krisna,John(marselinus),Hanif,Arya,Hafid,Zolla,Ayuk,Fatih,Eva,Dike(saya),tetapi sekarang kita semua terpisah karena SMA kita berbeda-beda,AKU MERINDUKAN KALIAN :* VIIIE.
            Di SMA ini study tour pertama lumayan sih agak rame karena ada Dedek,Andre,Della,Anisa,Durrah,Asiyah,Ervina & Saya(dike). itu waktu berangkat n sampai di Tujuan ke 2.
tapi waktu perjalanan pulang Si Black sweet alias Andre dia kabur pindah ke Bis F,hadehh manusia itu,
suasana Bis E jadi sepi,tapi dituker dengan RHIZAMA temen cwok dari kelas I yg terlantar(ahahaha)bercanda.Lumayan Rame lagi,trus ada yang lucu,kan si Della n Anisa Tidur,nah della kan duduk disamping dedek,tiba-tiba si dedek ikutan ketiduran hahaha mereka lucu bgt kepalanya ampe nempel satu sama lain,hahahahha :D.
mau Tau Pose mereka waktu tidur??
tunggu sesaat lagi :D hehehehehhehehehehe,
bentar ya ada tugas dari study Lapangan tadi yg harus segera aku kerjain,
cukup sekian yaaaaa??
Daaaaaaaaaa \(˘▽˘)/
Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa
 (ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa  bay bay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar